Rabu, 12 Maret 2008

Liga Inggris bukanlah yang terbaik







Banyak orang mengatakan Liga Inggris adalah Liga terbaik, Tetapi menurut saya Liga inggris merupakan Liga yang berbahaya sebagai buktinya saat kita menonton setiap pertandingan klub-klub Inggris, pasti banyak terjadi pelanggaran-pelanggaran keras yang dilakukan oleh pemainya.
Aneh... wasitpun membiarkan pelanggaran terjadi dengan keras,akibatnya emosi pemainpun mendidih, yang menjadikan suatu pertandingan berlangsung keras dan brutal. Kita tentu masih ingat kejadian tragis yang dialami Eduardo da Silva,striker Arsenal tersebut jadi korban takling keras yang dilakukan Martin Taylor. Hasilnya Eduardo mengalami patah kaki, tulang fibulanya juga terlepas, kejadian itu sangat memilukan, karir Eduardo terancam tamat, dia pun tidak dapat memperkuat Croatia pada EURO 2008 nanti..
Kejadian yang sama juga pernah dialami oleh Djibril Cisse ketika masih bermain untuk Liverpool, tulang kakinya patah ditebas dengan brutal..setelah penyembuhan dan perawatan Cisse mampu bermain lagi, tetapi kakinya kembali patah saat membela Perancis..
Liga Inggris bukan yang terbaik, Liga Inggris butuh kedewasaan....

0 komentar:

Template by - | Daya Earth Blogger Template